Pertandingan Match 1 Group C : Prancis taklukan Australia dengan skor tipis 2-1,

Denmark menangi laga dengan susah payah atas Peru

11

kopeah.com — Hasil pertandingan di group C antara Prancis vs Australia dimenangi Les Blues dengan skor tipis 2-1. Kemenangan Prancis diwarnai dengan tendangan penalti, setelah Antonio Griezmann pada menit ke-54 dilanggar di kotak penalti oleh Joshua Risdon. Melalu Video Assistant Referee (VAR), Paul Pogba dkk mampu unggul lewat sepakan penalti dari Antonio Griezmann.

Tak berselang lama tim yang berjuluk Socceros mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Mile Jedinak, setelah Samuel Umtiti melakukan hand ball di kotak terlarang Prancis. Tapi gol Paul Pogba merubah keadaan menjadikan kemenangan Prancis dengan skor 2-1.

kopeah.com
Di laga lainnya masih di group yang sama yaitu group C, timnas Denmark berhasil mengalahkan timnas Peru dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Denmark diciptakan oleh Yussuf Poulsen pada menit ke-59. Berawal dari umpan akurat Eriksen, bola tepat jatuh di kaki Yussuf Poulsen yang lolos dari jebakan offside. Lalu penyerang yang berhadapan langsung dengan penjaga gawang Peru, dengan mudah melesakkan bola ke gawang Peru. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Berkat kemenangan tersrbut, Denmark masih tertahan di posisi kedua klasemen Group C. Mereka hanya kalah jumlah gol dari Prancis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.